Ads 468x60px

Jumat, 31 Agustus 2012

Menyediakan berbagai Billing Pemutus Arus | Billing Playstation ( Billing PS2, Billing PS3), Billing Billiard, Billing Loundry, Billing Futsal

Billing pemutus arus adalah billing yang di integrasikan dengan software billing warnet menggunakan hardware pemutus arus Deatronik sehingga bisa di atur dan di manage dalam 1 billing bisa di tempat anda di pergunakan untuk warnet dan PS Rental, ( Billing PS2, Billing PS3), Billing Billiard, Billing Loundry, Billing Futsal dan sebagainya.

Kelebihan memakai Billing Pemutus Arus :
  1. Menggunakan hardware Mikrokotroller untuk menyambung dan memutus aliran listrik.
  2. Tanpa installasi dan setup  apapun di kotak / box Ps
  3. Biaya investasi lebih murah karena 1 Modul untuk 5 Playstation
  4. Multi fungsi, bisa untuk palystation, bisa billiard, dan permainan yang menggunakan penyambungan dan pemutusan arus listrik.
  5. Mengurangi tagihan listrik, karena beban listrik TV
  6. Tersedia sistem kasir, untuk jualan makanan dan minuman
  7. Managemen member / user yang rapi dan profesional
  8. Bisa sistem bayar belakang (Postpaid)  dan bayar depan (prepaid)
  9. Bisa sendiri ataupun terintegrasi dengan Billing Warnet (Indobilling)
  10. Multi tarif yaitu bisa digunakan paket time, paket rupiah,
  11. Tarif bisa di setting jam tertentu saja, sangat cocok untuk perkantoran
  12. Membuat paket yang tidak ribet bagi operator pemula
  13. Membuat paket los (tanpa batas) sehingga enjoi untuk user
  14. Tidak rumit untuk pemasanyan hardwarenya
  15. Sangat friendly dan cocok bagi usaha dari yang kecil hingga yang besar
  16. Dan banyak fitur lain.
 Saran bagi anda ingin usaha warnet dan usaha playstaion/ PS tentu anda butuh 2 billing yaitu Billing Warnet dan  PS / Playstation.  Indobilling.com mempermudah dua urusan itu dengan menggabungkan dua usaha itu menjadi satu billing yaitu billing warnet dan billing Playstation PS dalam satu software.  Atau dikenal dengan nama software billing WARPLAY.
Kenapa harus dijadikan Satu Billing
1. Management dan kontrol Lebih mudah,
2. Hanya butuh 1 PC server untuk mengendalikannya (namun juka dibutuhkan banyak PC juga bisa database tetap jadi satu)
3. Laporan terintegrasi dan bisa dimonitor dari mana saja (untuk fitur Enterprise Remote Control)
4. Bukan hanya untuk Billing Playstation tapi juga bisa untuk Billing Bilyard, Billing Mesin Cuci termasuk ada fitur Kasir (untuk makanan dan minuman)
5. Semua fitur Indobilling bisa digunakan untuk billing PS seperti : sistem member, multi tarip, bayar belakang (postpaid) dan bayar depan (prepaid).
Selain itu Billing Warnet dan Billing Pemutus Arus, Indobilling juga menyediakan Billing Hotspot WifiBilling RT/RW atau dan jika di warnet anda akan membuka ketiga usaha bisnis tersebut, maka dari ketiganya dengan menggunakan indobilling akan dapat di jadikan satu database dalam satu server. Dengan kata lain dalam satu usaha warnet, anda dapat membuat usaha rental ps, warnet, multiplayer game online dan dapat juga menggunakan hotspot.
Untuk mendownload software free Billing sofware billing warnet ini langsung aja deh ane kasih link downloadnya KLIK DISINI.


Dan apabila anda mengingikan software original ( berbayar ) bisa langsung kunjungi website resminya langsung di KLIK DISINI. Adapun cara pemesanannya bisa langsung menghubungi YM maupun by phone sesuai yang ada di website resmi IndoBilling tersebut.

Perbedaan Software Billing Free dan berbayar :
- IndoBilling Free download hanya terbatas untuk 4 client saja, penggunaan tidak di batasi waktu, dibatasi fiture - fiture ( biasanya sistem block, tambah stock/item makanan/minuman, dan ada beberapa fiture lainnya), tidak ada layanan dari team support indobilling.
- IndoBilling Berbayar, semua fiture jalan, tidak dibatasi waktu, tidak ada biaya bulanan ( cukup sekali bayar untuk di pakai seterusnya ), tersedia layanan dari team support indobilling yang akan membantu segala yang berkaitan dengan software billing warnetnya, terintegrasi dengan billing hotspot maupun billing playstation ( ini sangat cocok bagi anda yang mempunyai modal lebih, dengan kata lain membuka usaha warnet, game online, rental, hotspot/wifi dan rental playstation dalam satu tempat).

Untuk melihat daftar harga Billing warnet Berbayar ini silahkan KLIK DISINI
Harga yang tercantum disana bukan semata2 harga fix gan, ane kasih bocoran dah,.kalo di tawar nanti kita bakal dapet harga discount deh apa lagi kalo kita beli dalam jumlah banyak,.layanan support, marketing, maupun billingnya wes sama sama mantap dah pokoknya, salut ane sama billing yang satu ini.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Menyediakan Berbagai Billing Pemutus Arus >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Menyediakan Berbagai Billing Pemutus Arus >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Menyediakan Berbagai Billing Pemutus Arus >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK r7

Posting Komentar