Ads 468x60px

Jumat, 10 Agustus 2012

Software Billing Hotspot, Hotspot Wifi, Billing Mikrotik, Membuat Hotspot Wifi

Hotspot Wifi merupakan usaha yang paling menjanjikan dan sangatlah dibutuhkan oleh kita terutama bagi yang berada di sebuah komplek perumahan, sekolah, rumah makan, maupun kost2an. Kenapa harus Hotspot Wifi? soalnya di jaman modern seperti sekarang ini, Internet sudah menjadi kebutuhan pokok, baik untuk senang2 semata maupun untuk melakukan bisnis online dan semua orang cenderung mempunyai alat2 teknologi sendiri mulai dari laptop, hp ber wifi, tablet, dan semacamnya.

 Dan bicara soal membuka usaha hotspot, kita justru akan di pusingkan oleh biaya, yang jelas kita akan memilih biaya murah tetapi program hotspot wifi kita berjalan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Untuk membuat hotspot tergolong sangatlah mudah, cukup membutuhkan sumber internet (modem) bisa dari speedy dan sebagainya, mikrotik, HUB, dan sebuah mikrotik ( kalo saya biasanya menggunakan RB750).Namun untuk memudahkan transaksi, melihat laporan, create user, setting tarip dan sebagainya, kita masih membutuhkan yang namanya SOFTWARE BILLING HOTSPOT, yang fungsinya sendiri secara global untuk menghitung tarip pemakaian pengguna wifi hotspot.

Yang jadi pertanyaan sekarang, mengapa kita membutuhkan sebuah Billing Hotspot, sementara untuk hotspot wifi sendiri bisa di setting lewat mikrotik sendiri? Berikut saya jelaskan :
1. Memberikan kemudahan bagi operator hotspot untuk membuat voucher secara cepat dan mudah
2. Mengetahui pemakaian pengguna hotspot secara realtime.
3. Kita dapat membuat tarip paket yang tidak terbatas dan bervariasi.
Untuk lebih detailnya bisa anda liat DISINI
Untuk mendapatkan software Billing Hotspot Tersebut, anda mendapatkannya di klik DISINI ( lebih baik langsung ke TKP saja biar gak ribet jelasin lagi :D )

Semoga dapat membantu anda terutama bagi anda yang ingin membuka usaha hotspot wifi/ RT RW

2 komentar:

Unknown mengatakan...

gk bs d download bos

Anonim mengatakan...

Software Billing Hotspot, Hotspot Wifi, Billing Mikrotik, Membuat Hotspot Wifi >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Software Billing Hotspot, Hotspot Wifi, Billing Mikrotik, Membuat Hotspot Wifi >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Software Billing Hotspot, Hotspot Wifi, Billing Mikrotik, Membuat Hotspot Wifi >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK zl

Posting Komentar