Ads 468x60px

Selasa, 07 Agustus 2012

Software Billing Warnet Multifungsi, Billing Hotspot Mikrotik Wifi, Billing Game Multiplayer | Usaha Warnet

Sekarang semakin banyak orang yang mengalihkan usaha mereka untuk membuat sebuah warnet tapi saya rasa tidak lengkap jika kita hanya membuka khusus buat warnet dan game center saja soalnya. Kenapa begitu? ya jelas karena di jaman sekarang ini masyarakat kita sudah hampir mempunyai Laptop, Notebook, HP yang berwifi, Tablet dan semacamnya sehingga tidak memungkinkan untuk ke warnet.

Saya disini ingin berbagi tips buat anda terutama yang sudah mempunyai warnet, ataupun masih akan mencoba membuka warnet. Sebaiknya ketika mendirikan sebuah warnet akan lebih lengkap rasanya jika kita mendirikan juga program hotspot wifi/rt rw  untuk mendongkrak pendapatan dan dapat bersaing dengan warnet lainnya.

Dan untuk mendirikan warnet, game, rental dan hotspot wifi ini diperlukan sebuah software billing yang multifungsi agar bisa di gunakan untuk semuanya.Solusi terbaik yaitu kita dapat menggunakan Software Billing IndoBilling yang merupakan salah satu software billing terbaik di Indonesia dan asli karya anak bangsa yang patut kita dukung dengan menggunakan software aslinya ( maklum kan banyak yang pake bajakan gan, tapi kalo yang crack billing / bajakan tidak bisa multifungsi ).

Kenapa harus pakai IndoBilling?
1. Hemat PC Karena hanya dengan software indobilling, cukup dibutuhkan 1 pc yang digunakan sebagai server untuk mendirikan warnet, rental, game online maupun hotspot wifinya.
2. Untuk IndoBilling Hotspot Wifinya tidak perlu install Billing Client untuk user yang bawa laptop, notebook sendiri.
3. Create user pada hotspot, create user untuk warnet/game cukup pada satu server.
4. Harga Relatif Murah, penggunaan mudah dan yang penting tidak Murahan (fiture langkap)
5. Dapat mensetting limit bandwiht, antara game, warnet dan hotspotnya.
6. Cukup satu kali beli penggunaan selamanya tidak ada biaya tambahan
Untuk lebih lengkapnya bisa langsung klik aja ne DISINI untuk ke unggulan producknya gan.

Kalo anda berminat buat pakai software ini, bisa langsung aja deh ke web resminya di DISINI atau by YM di "indobillingcs" dijamin selain fiture di atas indobilling juga menyediakan pelayanan yang sangat memuaskan buat semua costumer ( kita pemilik warnet ) jika ada kesulitan ataupun kendala. Oia Selain bisa digabung dengan hotspot, IndoBilling juga bisa digunakan untuk Billing Playstation, Billiard, Futsal sebagai media pemutus arus gitu, Untuk Lebih jelas tentang Playstation klik DISINI, mantap dah pokoknya.

Tag : download billing hotspot gratis, billing hotspot free download, billing hotspot crack, billing hotspot freeware, billing hotspot download, setting billing hotspot mikrotik, billing hotspot gratis, billing hotspot mikrotik, cara membuat billing mikrotik, billing mikrotik download, software membuat billing mikrotik, mikrotik warnet, jaringan mikrotik, billing warnet gratis dan powerfull, billing warnet gratis blackpearl untuk windows, software billing warnet gratis dan powerful, billing warnet gratis terbaik, billing warnet gratis 2011, download billing warnet gratis dan powerfull, billing warnet terbaik, billing warnet gratis download, download billing warnet free, billing warnet gratis, billing warnet free, tips membuat billing warnet dengan excel, hack billing warnet,Billing Bayar Belakang, Billing Bayar Depan, Billing Multiplayer, Billing Rental, Billing Software, Billing Game, Billing Warnet, Billing Warnet Sederhana, Billing Warnet Terbaik, Billing Warnet Terbaru, Software Warnet,Warnet Game Online, Software Billing Warnet, Usaha warnet, Warnet Biling, Cyber Cafe Software, Cyber Billing Software, Billing Windows Xp, Billing Windows 7, Billing Windows Vista, Billing Warnet Gratis, Billing Hotspot,Billing Hotspot Wifi, Billing Mikrotik, Billing Hotspot Mikrotik, Billing Rt Rw, Billing Ps 2, Billing Ps 3, Billing Billiard, Billing Pemutus Arus, Crack Billing, Crack IndoBilling, Billing Free, Billing warnet Gratis

0 komentar:

Posting Komentar